" ZAHIRA " Warkop Lesehan ala Cafe Diskotik diminati muda mudi Surabaya

Header Menu


" ZAHIRA " Warkop Lesehan ala Cafe Diskotik diminati muda mudi Surabaya

SEO
Selasa, 21 Juni 2016


Surabaya, Liputan Indonesia - Cafe wifi Tongkrongan anak muda lagi merebak di kota surabaya, terlebih lagi dengan menu yang menarik dan unik. seperti halnya konsep Cafe tapi dikemas Warung Kopi ( Warkop ) lesehan serta memberikan nuansa diskotik dilengkapi dengan lampu gemerlapnya makin menambah kental suasana dalam warkop tersebut. Rabu, (22/6/2016).


Contoh misal Warkop yang berkonsep Cafe lesehan dilengkapi nuansa diskotik dan lampunya, juga difasilitasi wifi agar para pengunjung betah nongkrong, telah hadir yaitu Warkop lesehan " Zahira " bertempat di pemukiman padat penduduk kawasan bulak banteng surabaya sebelah timur terminal angkot WB.


Anak pertama dari tiga bersaudara H. Sahlan tim sukses Relawan Walikota Tri Rismaharini dan juga Tokoh Masyarakat. Hj. Ulfa selaku pemilik Warkop Zahira sangat yakin dengan konsep yang di kemas dengan apik Warkop Lesehan ala Cafe dan diberi sentuhan lampu diskotik kerlap kerlip semakin menarik dan patut anda kunjungi, bagi penggemar kopi dan kuliner disurabaya.


" Saya membuka Warkop Lesehan konsep Cafe dan Diskotik ini awalnya sekedar iseng, tapi kok menarik juga saat dipandang, jadi pada saat pembukaan warkop saya ini dipadati oleh kawula muda yang berbondong bondong ingin tahu warkop saya ini, sampai sekarang jumlah penhunjungnya makin bertambah jadi kuwalahan saya mas karena saat menanti berbuka puasa banyak muda mudi ingin berbuka puasa disini bersama pasangannya" Kata H. Ulfa selaku Owner Warkop Zahira.


Dengan kopi spesial dan menu makanan unik serta ala kadarnya sangat diminati oleh muda mudi dikawasan Bulak Banteng ini, dengan sentuhan seni lampu ala diskotik semakin gelamor ketika malam datang. ( rfk)